Barbagi informasi tentang harga Handphone, resep masakan, tips kesehatan dan kecantikan, serta informasi lainnya.

Selasa, 27 Oktober 2015

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 November 2015

Spesifikasi  dan Harga Samsung Galaxy A8 November 2015--Rumor akan munculnya produk terbaru Samsung Galaxy A8 terkuak sudah. Kabarnya ponsel cerdas ini akan diliris pada kuartal ketiga 2015. Namun beberapa media lokal maupun luar telah banyak menebarkan kabar tentang spesifikasi bahkan beserta foto-foto samrtphone yang digadang sebagai generasi penerus dari sebelumnya apalagi kalo bukan Samsung Galaxy A7.

spesifikasi dan harga samsung galaxy A8

Kabar yang telah beredar belum bisa memastikan dimensi ukuran samrtphone Samsung Galaxy A8. Namun banyak yang menyebutkan bahwa smartphone ini memiliki ketebalan 5,9 mm yang jauh lebih tipis dibandingkan Samsung Galaxy A7 yang hanya 6,3 mm.

Nah untuk lebih detail spesifikasi Samsung Galaxy A8 bisa dibaca penjelasannya di bawah ini :

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8

 
1.    Layar dan balutan casing Galaxy A8
Casing Smartphone asal Samsung ini terlihat sangat berkelas dengan frame metal yang disematkan di samping ponsel. Galaxy A8 merupakan salah satu ponsel yang memiliki layar berukuran 5,5 inch berjenis Super Amoled yang menghasilkan 16 juta warna. Dengan pelindung kuat yang didesain oleh Corning Gorilla Glass 4, layar ponsel pintar Galaxy A8 mampu tahan terhadap berbagai gesekan dan benturan. Jangan tanyakan tentang kualitas layar, karena ponsel ini telah memiliki resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan -401 ppi sehingga cukup tajam untuk menampilkan gambar. Jika berminat, Smartphone Galaxy ini memiliki beberapa pilihan warna yang diantaranya adalah pearl white, Champagne Gold dan Midnight Black.

2.    Dapur pacu bertenaga Octa Core
Dapur pacu yang dimiliki Samsung Galaxy A8 terbilang cukup sempurna dengan penggunaan prosesor Octa Core berteknologi 64 Bit yang merupakan paduan dari dua jenis Quad Core yaitu 1,4 GHz dan 1,0 GHz. Chipsetnya pun mengandalkan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang berpadu dengan RAM 2 GB sehingga sudah dipastikan aplikasi yang dijalankan akan lancar tanpa hambatan.
Sektor penyimpanan cukup besar dengan memori internal sebesar 16 GB yang bisa dimaksimalkan hingga 64 GB melalui microSD sehingga mampu menginstal aplikasi game berukuran 1 GB. Untuk sistem operasinya pun sudah dipasang OS Android Lollipop dengan balutan Samsung TouchWiz UI seperti pada Galaxy S6.

3.    Konektivitasi dan komunikasi Galaxy A8
Samsung Galaxy A8 merupakan ponsel single SIM sehingga hanya bisa digunakan untuk satu SIM saja dengan bentuk Nano SIM. Namun kecepatan mengakses informasi bisa didapatkan dengan cepat karena terdapat teknologi LTE Cat 4  berkecepatan 150 mbps. Beberapa kelengkapan lain seperti NFC, Bluetooth 4.0 dan Wifi Dual Channel menjadi kelebihan dari produk keluaran terbaru Samsung versi Galaxy. Bagi Anda yang memerlukan keakuratan lokasi, sistem A-GPS dan Glonass akan menjadi paduan yang sempurna.

4.    Kamera dan baterai
Bagi pecinta seni fotografi, kamera utama cukup besar yaitu 16 MP dengan hasil 5312 x 2988 pixels. Sedangkan kamera depan sudah memiliki lensa 5 MP yang sekaligus berguna untuk melakukan video call. Namun sungguh sayang kamera utama Samsung Galaxy A8 hanya mampu menghasilkan kualitas video Full HD 1080p@30fps yang tadinya diharapkan memiliki kulitas Quad HD seperti yang dimiliki Galaxy S6.
Untuk segi ketahanan daya, baterainya sudah berkapasitas 3050 mAh dengan jenis non removable Li-Ion sehingga Anda tidak bisa sembarangan mencopot baterai dari handpone tersebut.

Kelebihan Dan Kekurangan Galaxy A8
Meski spesifikasinya belum terbukti, berdasarkan hasil bocoran dari dunia maya menyebutkan bahwa Samrtphone Samsung Galaxy A8 memiliki kelebihan berupa prosesor Octa Core, OS Android Lollipop dengan Ram 2 GB, jaringan LTE, Resolusi layar Full HD, kamera handal dan frame berbahan metal. Lihat juga Samsung Galaxy Grand Neo Plus I9060I.
Untuk kelemahannya, Galaxy A8 memiliki harga yang cukup mahal, belum bisa merekam video Ultra HD, baterai yang tidak bisa dicopot dan satu slot SIM card saja.

Harga Samsung Galaxy A8

Hingga saat ini belum ada kepastian tentang harga dari Samsung Galaxy A8. Namun jika melihat fitur yang dimiliki dan membandingkan dengan harga dari Galaxy A7, maka Smartphone ini akan berharga cukup mahal.
Harga Terkini : cek di Harga HP Samsung
Harga Baru : Rp. 5.975.000
Harga Second : Rp. –

Nah itulah sedikit bocoran info terkini tentang spesifikasi Samsung Galaxy A8 di dunia maya yang bisa disampaikan. Untuk mendapatkan update review dan harga hp terkini jangan lupa ikuti terus update beritanya di kabar25.blogspot.co.id.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A8 November 2015

0 komentar:

Posting Komentar