Barbagi informasi tentang harga Handphone, resep masakan, tips kesehatan dan kecantikan, serta informasi lainnya.

Senin, 11 Januari 2016

Aplikasi Karaoke Android Terbaru 2016



Aplikasi Karaoke Android Terbaru 2016--Kemajuan teknologi begitu cepat, teruma teknologi telepon genggam. Manusia begitu dimanjakan dan dibuat begitu terpesona, hingga jika Anda lagi bosan atau galau, bahkan bosan bermain game dari aplikasi Android dan Anda teknologi menginginkan sesuatu yang baru, yang berbeda dari biasanya. Maka, saya menyarankan Anda untuk mencoba aplikasi Android yang populer di smartphone Android Anda. Dengan menggunakan aplikasi Android untuk karaoke ini, Anda jadi berhemat, karena tidak perlu mengeluarkan uang tambahan untuk pergi ke tempat karaoke, karena sekarang mencari uang sudah semakin sulit.


Yang menyenangkan dari karaoke adalah karena Anda bisa melakukannya sendiri maupun bersama teman-teman sekelompok Anda. Dibanding dengan Anda melakukan kegiatan yang tidak jelas, lebih baik menyanyi karaoke untuk menghilangkan kejenuhan dan stress karena pekerjaan dan hal-hal sekolah lainnya. Selain itu, kelebihan menggunakan aplikasi karaoke Android ini adalah Anda bisa melakukannya di berbagai tempat, karena smartphone Android portabel. Nah berikut ini adalah ulasan dari 2 aplikasi Android untuk karaoke yang terbaik untuk smartphone Android Anda seperti yang dikutip dari nice hp:

Sing Me
Sing Me adalah aplikasi karaoke Android yang juga dapat anda miliki secara gratis. Sama halnya dengan aplikasi Android diatas, terdapat fitur rekam suara dan share ke akun jejaring sosial anda. Koleksi lagu karaoke pada aplikasi ini dapat ditambah sesuai dengan keinginan dengan cara mencarinya di internet. (Lihat juga: 8 Aplikasi Game Android dan iOS Bertema Anime Paling Keren) Aplikasi karaoke android terbaik kedua menurut kami. Aplikasi ini cukup terkenal dan sudah dipakai oleh banyak orang. Seperti Red Karaoke, kamu bisa merekam, mengimpan hasil rekaman karaokemu. Tak hanya itu, kamu juga bisa membagikan hasil rekaman ke facebook. Ayo segera tambah koleksi lagu di library Sing Me dengan mencari lagu kesukaanmu diinternet. Tunggu apa lagi, download Sing Me di Google Play Store. Note: ternyata sudah berbayar

Red Karaoke
Satu lagi aplikasi karaoke android yang menarik adalah Red Karaoke, ini merupakan aplikasi karaoke android yang mempunyai kemampuan untuk mendapatkan sumber lagu dari YouTube dan situs lainnya. Melalui tampilan antar muka yang simple, aplikasi karaoke bernama Red Karaoke ini dapat merekam suara Anda lalu ditayangkan ke dalam sumber lain seperti TV atau perangkat smartphone dan tablet lain atau sing a long bersama penyanyi aslinya. Untuk memulai aplikasi Android ini, Anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu menggunakan akun Google atau Facebook.


Nah itulah beberapa aplikasi karaokeandroid terbaru 2016 yang layak anda coba. Daripada pergi ke tempat karaoke mending memanfaatkan apa yang sudah ada untuk menyenangkan hati. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Karaoke Android Terbaru 2016

0 komentar:

Posting Komentar