Barbagi informasi tentang harga Handphone, resep masakan, tips kesehatan dan kecantikan, serta informasi lainnya.

Senin, 11 Januari 2016

Harga dan Spesifikasi Infinix Andorid One



Hargadan Spesifikasi Infinix Andorid One- Indonesia memang menjadi pasar yang sangat potensial untuk smartphone. Kini pasar smartphone indonesia akan semakin ramai terlebih dengan hadirnya ponsel baru infinix android one. Infinix Hot 2 Android One merupakan salah satu smartphone terbaru besutan Infinix. Sama dengan ponsel entry-level lainnya yang berasal dari keluarga android one, ponsel pintar ini juga bakal dilengkapi dengan fitur yang lumayan mumpuni dan harga jual yang lumayan terjangkau. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, untuk spesifikasi ponsel didukung dengan layar 5″ inci beresolusi 720×1280 piksel dengan kerapatan hingga 294 piksel per inci.

Untuk jenis layar yang digunakan dilengkapi dengan teknologi panel IPS (in plane switching) yang mampu menghadirkan sudut pandang dengan lebih luas. Disamping itu, perangkat ini juga sudah menggunakan antarmuka yang mengambil basis pada OS android 5.1 Lollipop. Perlu diketahui jika ponsel ini akan mendapatkan jaminan update sistem operasi selama dua tahun langsung dari Google yang merupakan empunya android.
Harga dan Spesifikasi Infinix Andorid One


Tidak cukup sampai disitu, smartphone entry-level ini juga dilengkapi dengan dukungan chipset MediaTek MT6580 yang mengusung prosesor quad core tipe ARM Cortex-A7 dengan clock speed hingga 1.2Ghz. Selain itu juga tersedia mesin pengolah grafis GPU Mali-400MP2 serta memori RAM dengan kapasitas 2Gb. Menilik bagian dalam ponsel juga didapati memori internal dengan kapasitas 16Gb, pengguna juga masih bisa melakukan ekspansi atau perluasan hingga kapasitas 32Gb.

Spesifikasi Infinix Hot 2 Android One juga dilengkapi dengan fitur dual sim card, wifi, jaringan 3G, HSDPA, GPS, browser, dan juga port USB. Sayangnya untuk teknologi 4G LTE bakal absen dari ponsel cerdas ini, sehingga hal tersebut akan menjadi salah satu kekurangan atau kelemahan perangkat ini yang cukup berarti. Sedangkan untuk sektor pengolah gambar tetap didukung dengan kamera beresolusi tinggi, yakni kamera depan beresolusi 2MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.

Khusus untuk kamera utama yang tersemat pada bodi belakang ponsel akan mampu digunakan untuk mengambil gambar berkualitas tinggi berkat adanya fitur led flash. Sedangkan dengan tersedianya kamera depan pengguna bisa melakukan video call dan foto selfie. Terakhir, smartphone yang dibanderol sebesar Rp. 1,3 jutaan ini bakal ditenagai dengan baterai berdaya tampung 2.200mAh.

Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 2 Android One


Jaringan
Dual Sim GSM 2G/3G
Layar
5″ Inci beresolusi 720×1280 piksel dengan kerapatan hingga 294 ppi
Chipset
MediaTek MT6580
Prosesor
quad-core ARM Cortex-A7 1.2Ghz
Sistem Operasi
OS android 5.1 Lollipop
RAM
2Gb
Pengolah grafis
GPU Mali-400MP
Memori internal
16Gb
Eksternal
MicroSD up to 32Gb
Kamera Belakang
8MP lengkap dengan dual led flash dan auto focus
Kamera Depan
2MP
Konektivitas
wifi, bluetooth, browser, GPS, port Micro USB
Fitur
Aplikasi default dari android
Cassing
Baterai
2.200mAh

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 2 Android One


Kelebihan
– Dual SIM on 3G

– Dual Camera

– Kapasitas RAM besar

Penyimpanan internal luas

– Harga terjangkau

– OS android 5.1 Lollipop
Kekurangan
– Belum mendukung 4G LTE

– Desain masih mirip produk sebelumnya
Hingga saat ini masih belum diketahui dimana saja konsumen bisa membeli smartphone ini, namun untuk tempat jual Infinix Hot 2 Android One secara online akan tersedia di toko online seperti lazada, blibli, ataupun matahari mall. Yang jelas smartphone android ini sudah tersedia di pasar indonesia, jadi buat anda yang tertarik dengan ponsel ini siapkan budget anda.

Begitu informasi tentang harga dan spesifikasiInfinix Android One yang bisa kami ulas, semoga bermanfaat untuk Anda, Jangan lupa dukung terus kabar25.blogspot.co.id untuk terus bebenah dan eksis dalam informasi kabar harian terkini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga dan Spesifikasi Infinix Andorid One

0 komentar:

Posting Komentar