Barbagi informasi tentang harga Handphone, resep masakan, tips kesehatan dan kecantikan, serta informasi lainnya.

Jumat, 22 Januari 2016

Tips Kecantikan ala Aisyah Istri Nabi

Tips Kecantikan ala Aisyah Istri Nabi--Tampil cantik dan mempesona adalah keinginan semua wanita. Walau disadari tentu kecantikan tidak hanya dilihat dari tampilan fisik belaka. Namun juga tidak bisa dipungkiri jika kecantikan wajah dan tubuh juga sangat menjadi perhatian para wanita. Sehingga tak sedikit wanita yang berusaha maksimal untuk menjadi cantik dan mempesona.

Ternyata keinginan untuk tampil cantik tidak hanya diinginkan oleh kaum wanita pada saat ini, namun sejak zaman istri Nabi Muhammad yaitu Aisya juga berkeinginan untuk terlihat cantik di depan suaminya menjadi sesuatu yang diusahakan.

Tips Kecantikan ala Aisyah Istri Nabi

Dalam sebuah riwayat Ibnu Majah dikatakan, sebelum bertemu Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam, Aisyah radhiyallahu anha disarankan memakan mentimun untuk menjaga kecantikannya. Ibunya menyarankan agar Aisyah mengonsumsi mentimun dicampur dengan kurma basah untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

“Aisyah berkata: Ibuku mengobatiku agar aku kelihatan gemuk, saat dia hendak mempertemukan aku dengan Rasulullahshalallahu ‘alaihi wassalam dan usaha itu tidak membuahkan hasil sehingga aku memakan mentimun dengan kurma basah. Kemudian aku menjadi gemuk dengan bentuk yang ideal”.
Nah cara ini pun digunakan Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam untuk menjaga kesehatannya. Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam sering memasak mentimun dicampur dengan kurma. Kisah ini diriwayatkan oleh Tirmidzi dalam salah satu haditsnya.

“Sesungguhnya Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam memakan mentimun dengan kurma masak,” (HR Tirmidzi).

Nah ternyata ada resep sederhana dan patut diyakini yang dikeluarkan oleh orang yang terpercaya untuk menjadikan diri anda bukan hanya cantik namun juga sehat.

Itulah sedikit share tentang Tips Kecantikan ala Aisyah Istri Nabi Muhammad SAW, semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa share melalui akun media sosial Anda agar lebih banyak yang merasakn kebermanfaatannya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Kecantikan ala Aisyah Istri Nabi

0 komentar:

Posting Komentar